Merayakan Ulang Tahun Zidan - M. Sahidin

Merayakan Ulang Tahun Zidan

Di artikel sebelumnya saya menulis tentang di mana akan merayakan acara ulang tahun Zidan, saat itu Zidan meminta di rayakan ulang tahunnya di Jakarta, karena faktor ini, itu, dan emaknya juga sampai sekarang tidak berani melakukan perjalanan dengan pesawat, makanya saya buat pilihan lagi ke Zidan kemana pergi merayakan ulang tahunnya. Pilihan Zidan saat itu pergi ke Sidebuk debuk, Berastagi. Tapi saat hari H ulang tahun Zidan kami makan bersama keluarga besar emaknya di Wong Solo, Polonia, Di traktir oleh Uwak Ebong yang di Kalimantan. Dan ini video ketika kami berangkat makan bersama ke Wong Solo.

Setelah berunding dengan emaknya akhirnya keputusan kami merayakan ulang tahun zidan di Berastagi juga, tepatnya di Mikie Holidays. Kebetulan juga selama ini kami berlibur ke Berastagi belum pernah menginap di Hotel Mikie Holidays, tapi dua hari sebelum kami saya melakukan reservasi di Hotel ada kejadian dimana saya dan istri saya melakukan reservasi bersamaan, saya melakukan reservasi dengan email dan no seluler, istri saya melakukan reservasi melalui kantor cabang Hotel di jalan Multatuli. Ada dua penginapan dengan orang yang sama dan tujuan yang sama. Akhirnya reservasi atas nama istri saya di batalkan.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu jam sampailah kami di Berastagi dan melakukan Check in di hotel, saya sempat agak bingung dimana mobil tamu hotel untuk parkir. Karena ada dua pilihan untuk parkir mobil. Parkir di seberang hotel atau di depan lobby hotel. Mana barang bawaan banyak untuk peralatan kamera, laptop, tripod sudah satu tas, dll. Setelah istri saya bertanya ke resepsionis hotel kami dapat parkir di depan lobby hotel.

Saya memesan kamar hotel tipe lavender dan pemandangan ke arah arah jalan, dan ini yang saya suka dari teras kamar hotel yang saya tempati dapat menikmati pemandangan gunung Sinabung dan kota Berastagi dari sisi sebelah kanan teras kamar hotel.
Gambar ini ketika diambil Kota Berastagi dalam keadaan mendung.

Setelah kami sampai di kamar hotel, saya dan zidan menggunakan fasilitas kamar hotel, yaitu Hotspot Wifi. Zidan bermain game dan apalagi saya pasti browsing buka akun Google saya untuk lihat Channel YouTube dan upload foto ke Facebook. Emak Maya menyusun pakaian di lemari di bantu Zaskia, emak Maya menyusun pakaian, Zaskia yang membongkar kembali.

Saat tiba malam hari kami keluar jalan-jalan di kota Berastagi sambil mencari makan malam, dan di hotel hanya di sediakan sarapan pagi. Tidaklah sulit mencari makanan halal di kota Berastagi. Kami makan malam di warung nasi dekat Gundaling.

Pada saat pagi harinya inilah yang ditunggu- tunggu Zidan dan Zaskia bermain di Funland. Dan ini sebagian gambar di sekitar hotel dan di funland.

Dan gambar lengkapnya ada disini facebook.com.

Terima kasih telah membaca artikel ini...

2 Responses to "Merayakan Ulang Tahun Zidan"